Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan Tegal

          

IKAN LELE BAIK UNTUK OTAK DAN JANTUNG ANDA

Lele mengandung asam lemak omega 3 dan omega 6,seperti salmon.Nutrisi tersebut terkenal manfaatnya untuk kesehatan jantung serta otak manusia.Terutama anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

TIRAM DAPAT BERUBAH KELAMIN

Tiram dapat berubah kelamin setiap 7 hari namun apabila hal tersebut dilakukan maka beresiko mengganggu.

LUMBA-LUMBA TIDAK PERNAH MINUM AIR SECARA LANGSUNG

Lumba-lumba mencukupi kebutuhan cairan tiap harinya dari makanan yang mereka makan saja? Jadi, lumba-lumba tidak pernah minum air secara langsung karena hal tersebut berpotensi membunuh mereka?

IKAN SARDEN DAN MAKAREL MENCEGAH KERUTAN

Ikan yang mengandung minyak seperti sarden dan makarel,memiliki asam lemak yang penting untuk membuat kulit ekstra lembab dan mencegah kerutan.

UMUR IKAN KOI HINGGA 200 TAHUN

Ternyata ikan koi bisa berumur jauh melebihi pemiliknya. Dari sekitar 30 jenis ikan koi yang ada, beberapa jenis yang mampu hidup hingga lebih dari 200 tahun. Ikan asal Tiongkok yang tertua di dunia konon mencapai 226 tahun. Ikan koi tersebut bernama Hanako dari Jepang yang mati pada 7 Juli 1977
 

PENGLEPASAN PURNATUGAS BPPP TEGAL

BPPP TEGAL (20/6) - Balai Diklat Perikanan Tegal (BPPP Tegal) mengadakan acara Penglepasan Purnatugas BPPP Tegal, Suwatno, S.Pi, MT. bertempat di Gedung Fishing Gear BPPP Tegal (Jum'at pagi, 20/6).

Kepala BPPP Tegal, Ir. Moh. Heri Edi, MM, memberikan sambutan dalam itu. "Saya senang dengan kinerja Pak Suwatno." katanya. Seandainya belum pensiun, saya akan memakai Pak Watno, karena dalam mengemban tugas beliau sangat bertanggung jawab, lanjutnya. Sebelum mengakhiri sambutan, Heri mengucapkan terima kasih kepada Suwatno atas jasa-jasanya selama bertugas di BPPP Tegal.

Suwatno, lahir di Slawi Tegal, 8 Mei 1954, bekerja di BPPP Tegal sejak tahun 1977 dan memasuki pensiun tanggal 1 Juni 2014. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Program BPPP Tegal dan Terakhir menjabat sebagai Widyaiswara Madya dengan golongan Pembina Tk. I - IV/b. 

Selain acara penglepasan itu, ada sedikit Surpise untuk Kepala BPPP Tegal. Dalam bulan Juni ini, beliau berulang tahun yang ke 54. Selain Pak Heri, ada 13 orang karyawan yang berulang tahun di bulan Juni dan Juli. 

 

Lokasi BPPP Tegal

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com