Kegiatan Unggulan

Kegiatan Unggulan Balai Diklat adalah kegiatan-kegiatan berupa Pelatihan maupunĀ  kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya yang banyak diminati oleh masyarakat pengguna, dilaksanakan oleh SDM professional BAlai, serta didukung oleh sarana prasarana diklat yang memadai. Kegiatan Unggulan dapat dilaksanakan dengan dukungan anggaran biaya APBN, maupun biaya Swadana (yaitu kegiatan yang dibiayai sendiri oleh masyarakat pengguna)
Sasaran kegiatan unggulan dapat bervariasi, baik bagi Aparatur (Para Petugas Teknis) Dinas Kelautan dan Perikanan maupun bagi nelayan, pembudidaya ikan, pengolah ikan, pemuda nelayan, maupun masyarakat kelautan dan perikanan lainnya.

Jenis diklat yang menjadi kegiatan unggulan BPPP Tegal berupa 3 jenis diklat keahlian yaitu Teknologi Penangkapan Ikan ( termasuk mesin Perikanan ), Teknologi Pengolohan Hasil Perikanan dan BST ( Basic Safety Training ). Kegiatan jenis diklat tersebut didukung oleh kelengkapan sarana dan prasarana serta SDM balai yang professional dibidangnya.

Dengan adanya kegiatan unggulan ini diharapkan mampu mendorong terwujudnya Balai Diklat Perikanan Tegal sebagai Balai Diklat yang dibanggakan dab diribukan oleh masyarakat perikanan, baik di seluruh wilayah kerja BPPP Tegal, dalam upaya pengembangan kemampuan / keahlian di bidang perikanan yang diminati.

Statistik Pengunjung

Kami memiliki 137 tamu dan tidak ada anggota online